Lagu anak PAUD TK, Lagu pembelajaran PAUD

Selasa, 30 Desember 2014

CARA MEMBUAT ORIGAMI LIPATAN KERTAS BENTUK PENSIL WARNA

Bunda sekalian-- kembali kita akan membuat origami atau melipat kertas untuk membuat permainan buat anak-anak di PAUD, kali ini kita membuat bentuk Pensil warna. Cara membuatnya sangat mudah seperti berikut ini :







Jika sudah selesai, maka akan terlihat seperti di bawah ini, tinggal kita kombinasikan dengan beberapa warna yang menarik. Nanti Bikin yang banyak ya..bunda, anak-anak pasti berebut mau membuatnya dan memainkannya.


Demikian cara membuat origami lipatan kertas bentuk pensil warna, semoga bermanfaat ya bunda, terimakasih atas kunjungannya di ;blog paud-anakbermainberlajar.
Share:

1 komentar:

  1. Tolong kalo anda masih punya hati, dan bersikap profesional sebagai bloger, semua konten yang telah anda copas dari blog PAUD-Anakbermainbelajar, ini harap dihapus atau dikembalikan kepada kami. jika tidak ada perubahan dan itikat baik dari anda, kami akan melakukan melaporkan semua konten blog ini, Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas karena tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku. dari Blog PAUD-Anakbermainbelajar.blogspot.com

    BalasHapus

Copyright © ANAK PAUD BERMAIN BELAJAR | Powered by Blogger